Sabtu, 03 Maret 2012

indonesia

download ml indonesia
download ml indonesia 1 

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. pernah punya BF sebelunya, pas putus berasa sepinya... pengen cari penggantinya lagi.
    dari kenalan dululah. kalo cocok yaa lanjut...

    diutamakan BF yg manly / gak ngondek.
    menarik & enak dipandang, pastinya !
    yaaa yang kira2 bisa ikut ke daerahku sini.
    aku di bangkabelitung.
    sambil cari2 kerjalah disini.
    lebih diharapkan yg pasti2 & minat merantau.
    niat kerja & bukan yg malas.
    tapi kalo udah kerja yaaa jangan... sayang kerjaan dibuang.

    bukan PHP tapi kalo bukan kriteria,
    mungkin aku gak bisa jg memaksakan diri tuk suka.
    mau nya suka sm suka.
    tiket pesawat bisa diatur kalo udah benar2 cocok!
    bukan sok kaya...
    tapi sebatas bukti pengorbanan.

    tunjukan Foto asli wajib !
    085664600785
    wechat ; gaybelitong
    BBM ask me !


    Add My Facebook


    BalasHapus